POST TERPOPULER

Blogroll

NEW ANIME BEST ANIME COOL ANIME WAU ANIME

About

ANIME YANG SERU ABIZ NI BACA

15. Ghost Hunt
     Diurutan ke-15 ada anime serem-sereman, namanya Ghost Hunt. Ghost hunt adalah anime serem yang bisa bikin bulu ketek merinding. Iya kayak judulnya, anime bergenre horror ini nyeritain tentang Shibuya pshycic search (SPS) yang kerjaannya ngusir-ngusirin hantu, bukan nangkep tapi ngusir.
     Tokoh utama anime ini yaitu Naru sebagai ketua Sps itu sendiri, dan Mai sebagai asistennya. Emang sih pada episode 1 sampe 3 itu lebih ke ngenalin tokoh dan belom munculin setan-setan serem, tapi dari episode 4 sampe abis itu baru muncul deh yang namanya arwah-arwah penasaran yang ngga kalah serem daripada setan-setan di indonesia.
      Menurut gue anime ini bagus, lumayan lah bisa bikin orang teriak-teriakan. Pokonya keren! Penasaran ? tonton sendiri ;;)

     Buat elo yang pengen nyobain kengeriannya, lo bisa download Ghost Hunt Episode 1-25 Subtitle Indonesia Disini..


14. Naruto
     Selanjutnya Naruto, siapa sih anak cowok yang gapernah nonton Naruto ? iya, yang waktu itu sering muncul di TV. Anime ini nyeritain tentang Naruto yang berusaha keras buat jadi Hokage, kalo di indonesia Hokage itu semacam Presiden gitu.
     Kayaknya gue gaperlu ngasih tau lebih rinci lagi ya, pasti banyak lah yang udah tau.
     Gue lumayan suka lah sama anime ini, dirumah aja ada lebih dari 100 episode gue koleksi. Abis lumayan lah buat ngisi waktu senggang. Walaupun lu udah ngga bisa nonton ini lagi di tv, sekarang banyak kok web-web streaming yang nayangin.

13. Bokuha Tomodachi Ga Sukunai
     Di urutan ke-13 ada ini, Bokuha Tomodachi Ga Sukunai. Anime ini nyeritain tentang kehidupan pemeran utama kodaka dalam menjalani kehidupan di klub pertemanan. Kenapa namanya klub pertemanan, karena orang-orang yang ada didalem klub itu semuanya ngga punya temen wkwk
     Selain kodaka, Ada juga dua pemeran pembantu utama yang rambut item, Yozora. Dan yang kuning, Sena.
      Menurut gue film ini, beh abis. Abis lu nonton film ini, pasti ada keinginan buat elu jadi tokoh utamanya. Serius. Grafik anime ini bagus lah, trus pemerannya walaupun jutek-jutek tapi tetep cakep broh! Salah satu anime you must watch deh. oh iya, yang season 2 juga udah keluar lho! 

     Buat yang mau nyoba liat keseruannya bisa download langsung Boku Wa Tomodachi Ga Sukunainya yang season 1 Subtitle Indonesia  Disini..

12. Binbougami Ga!


    Yang selanjutnya ada Binbougami Ga! Anime comedy dengan genre acak-acakan, dan bisa bikin kita yang nonton ketawa bingung sama apa yang lagi kita ketawain.
    Anime ini nyeritain tentang cewek dengan keberuntungan dan ukuran dada diatas rata-rata, yang hidup dengan rivalnya si Dewa kemiskinan yang biasa dipanggil Dewa kerataan , di kehidupan sehari-harinya.
     Anime ini beda dari anime lain, jadi anime ini juga bergenre parody, banyak cuplikan-cuplikan nyeleneh anime lain keluar di anime ini juga mulai dari Dragon ball, Doraemon, ampe Death Note men!
      Pokoknya seru! Tonton deh kalo nggak percaya! ;))) 

   Nah yang mau nyoba gimana ke-kampretannya dan pengen nyobain ketawa nggak ketulungan, bisa download aja Binbougami Ga! Episode 1-13 Subtitle Indonesia Disini...

11. Seitokai Yakuindomo


     Berikutnya adalah anime kampret yang selalu bikin ngakak di setiap episodenya. Seitokai Yakuindomo ini nyeritain tentang kekampretan anggota OSIS di sekolah yang bisa dibilang gokil. 

     Di anime ini lu bakal diajarin kemesuman yang bikin lu ngakak nggak ketulungan, yah tipe-tipe harem gitu lah cowoknya satu ceweknya banyak, absurd banget deh. Tapi disini nggak ada adegan aneh-aneh kayak ngasih liat celana dalem atau apa gitu. Disini cuma mainan kata doang kok.. kata-kata yang menjurus dan bisa bikin otak kita muter.
     Kalo lo lagi nyari anime seru dengan genre gila-gilaan, tanpa echi tapi menjurus ke echi tonton aja anime ini. Keren!!

      Buat elo yang pengen nonton kegokilan dan kekampretan mereka, bisa langsung download aja Setokai Yakuindomo Episode 1-13 + 7 OVA Subtitle Indonesia Disini...

10. Sakurasou No Pet Na Kanojo


     Berikutnya ada Sakurasou, Anime ini adalah salah satu anime dengan banyak warna, kegilaan, keseruan, dan drama dalam setiap episodenya.
     Jadi anime ini nyeritain tentang sebuah tempat atau bisa disebut rumah yang isinya orang-orang jenius tapi gila. Serius, saat lo nonton anime ini lo nggak akan mungkin bosen, selalu ada tawa dan kegelian yang bakal lo liat di tiap episodenya.
     Grafiknya bagus, Ceritanya menarik banget, Dan pas lo nonton anime ini perasaan lo bakal campur aduk. Ceria, Gila, Sedih, dan Bahagia lagi selanjutnya. Penasaran ? Tontooon!!

     Gih Download Sakurasou No Pet Na Kanojo episode 1-24 + 9 CD Drama Subtitle Indonesia buat tau keseruannya Disini...

9. Kiss X Sis


     Nahloh, dari judul dan gambarnya aja udah mantep yekan wkwk. Oke, di urutan ke-9 ada ini Kiss X Sis. Anime ini nyeritain Keita yang disukain sama 2 kaka tirinya sendiri, Ako dan Riko. Sebenernya sih anime ini nyeritain tentang usaha keita yang berusaha supaya bisa masuk sekolah yang sama kayak kakanya, tapi karena ini lebih condong ke 2 kaka-kaka tiri pedofil yang ngelakuin apa aja supaya bisa nidurin adenya tiap hari.
     Anime ini genrenya comedy, drama, romantic, dan Ecchi. Yah lu tau lah Ecchi itu gimana. Pokonya anime ini lucu, seru, dan cewek-ceweknya kawaii brrooo!

8. Log Horizon


     Berikutnya lagi ada Log Horizon, anime yang baru keluar tapi udah berhasil dapet poin yang tinggi. Jadi Log Horizon ini nyeritain tentang 30rb gamers yang kejebak di dunia game. Ya hampir-hampir sama kaya Sword Art Online lah, tapi bedanya disini itu fokus ke keadaan didalem gamenya doang. 
     Yang bikin seru dari anime ini itu grafiknya, simple dan kadang bisa nyeleneh. Beda ama SAO yang kesannya serius. Di anime inijuga banyak moe-moe yang imutnya bukan maen bro..
     Pokoknya anime ini layak buat disandingin sama anime-anime tenar kayak SAO sama Shingeki No Kyojin deh. Must Watch ya!!
7. One Piece

     Yang ke-7 ada One Piece, anime ini nyeritain tentang kehidupan manusia di era bajak laut, dan kita bakal tertuju ke satu kelompok yang jadi tokoh utama. Yaitu Kelompok Topi Jerami A.K.A Mugiwara.
     Dulu anime ini pernah ditayangin dibeberapa stasiun tipi di Indonesia, tapi sayangnya udah nggak lagi karena dilarang sama KPI. Katanya karena pakean cewek-ceweknya yang sungguh fulgar dan katanya juga karena banyk adegan kekerasan yang nggak boleh dicontoh. Padahal seru, tapi ada aja yang nggak suka. Huft..
      Anime ini udah berhasil bikin gue fokus dan download semua episodenya. Sampe terakhir gue ngedit post ini, dia udah ada di episode 600+. Anime ini keren, bener-bener bikin fokus, dan banyak hal-hal positif juga yang bisa diambil.

6. K-ON!!



     
     Nah yang berikutnya ada K-ON! Anime yang walaupun ditonton berkali-kali tetep nggak ngebosenin. karena pemeran-pemeran utamanya itu lucu-lucu. Grafiknya bagus banget karena dibikin sama Kyoto-Ani yang emang selalu full dan mikirin tentang grafik.
     Anime ini nyeritain tentang klub musik Houkagou Tea Time, yang berisikan cewek-cewek cakep dan siap bikin kita ketawa dengan kekonyolan di tiap episodenya.
     Di anime ini lo bakal ngeliat kelucuan-kelucuan yang kampret banget, dan juga kisah persahabatan yang kuat. Jadi buat kalian yang lagi nyari anime lucu yang nggak banyak drama, K-ON! bisa jadi pilihan yang pas.

Buat elo yang pengen download K-ON! Season 1 Bluray Subtiltle Indonesia, Lo bisa download itu Disini.. 
5. Highschool DXD

     Next!!! Ini dia anime favorit gue, Highschool DXD. Anime ini nyeritain tentang keseharian klub ilmu ghaib yang sebenernya pemeran utamanya itu iblis semua. Disini lo bakal dikasih liat kekampretan si pemeran utama yang selalu berhasil bikin napsu. Karena disetiap episodenya, selalu aja ada dada-dada yang bikin Understand. Bawah Bediri.
      Pokonya anime ini seru karena lu bisa ngeliat Oppai-Oppai berebaran dimana mana :)) karena genrenya Shounen, Demon,Seinen, Ecchi, Harem. Pokonya, lu yang cowok pasti gabakal rugi nonton anime ini bro. Grafiknya bagus, ceweknya cakep-cakep, suara alus bro, dannnnn banyak Oppai!

    Buat elo yang penasaran sama oppai-oppai yang bertebaran dan pengen coba buat nonton sendiri, download aja langsung High School DXD season 1 episode 1-12 + 7 OVA Subtitle Indonesia Disini...

    Trus juga yang mau download High School DXD New Season 2 episode 1-12 Subtitle Indonesia bisa download aja Disini...
4. Hunter X Hunter (2011)

     The next, Hunter X Hunter. Eit, tunggu dulu. Ini bukan Hunter X Hunter yang kek di TV dulu,  yang ini beda. Mulai dari grafik, suara, dan storynya. Soalnya jalan ceritanya itu agak diubah-ubah dikit. Jadi, semacam perbaikan Hunter X Hunter yang dari tahun 1999. Yang dulu pernah ditanyangin di Tv itu lho.
      Jadi anime ini nyeritain tentang Gon Freecs yang lagi berusaha buat nyari ayahnya. Banyak petualangan yang dilakuin, mulai dari ujian masuk hunter, nyasar di game aneh, dan  chapter tambahan ngelawan semut-semut chimera.
      Menurut gue anime ini seru lah, walaupun ngurangin beberapa scene dari yang sebelumnya. Over all, oke.
3. Sword Art Online

      Nah di urutan ke 3 ada Sword Art Online. Jadi anime ini nyeritain kehidupan Kirito, dan Asuna juga beberapa player lain yang kejebak di game MMORPG yang dibikin sama Kayaba Akihiko. Jadi ini adalah game 3D dimana mereka bener-bener bisa gerakin dirinya sendiri dan masuk ke dunia virtual.
      Anime ini genrenya Shounen, Action, Drama, Romantic, dan ada Comedinya juga. grafik, good lah. diatas rata-rata. Pemeran-pemerannya juga lumayan. Apalagi Asuna, motto kawaii :p
      Anime must watch deh. jan lupa di tonton!

     Ohiya buat elo yang pengen download dan nonton Sword Art Online Episode 1-25 + Beberapa Special bisa langsung download aja Disini...
     
2. Shingeki No Kyojin

     Di urutan kedua ada, Shingeki No Kyojin atau bahasa inggrisnya Atack On Titan. Dari gambar diatas lu pasti bisa nyimpulin kan. Iya, anime ini nyeritain tentang manusia manusia dijaman itu yang mendapat musuh baru yaitu, Titan. Bukan Motor loh ya.
    Tokoh utama di anime ini banyak, tapi yang paling utama itu ada Eren. Anak laki-laki yang punya dendam mendalam sama Titan, soalnya di episode pertama ibunya dia dimakan sama salah satu Titan.
     Genre anime ini Superpower, Shounen, Action. Tapi, ada larangannya. Anak usia dibawah 10 tahun jangan lu kasih tontonan ini. karna disini bisa dibilang lumayan serem lah. darah, makan-makanan, serem deh. tapi seru bro! Pokonya, you must Watch !!!
1. Clannad

      Nah Nah Naaah, ini dia Anime yang menurut gue pantes ada di Ranking 1, Clannad. Anime ini nyeritain tentang kehidupan Okazaki Tomoyo dan Furukawa Nagisa bersama teman-temannya yang sedang berusaha menjalani hidup di dunia anime yang fana itu.
     Anime ini, cung gue kasih 4 jempol deh buat yang bikin. Kenapa ? karna seumur-umur gue gapernah nangis disaat nonton acara apapun. Tapi, pas gue nonton ini anime hujan bro wkwk
     Suer, anime ini Sedih Banget! Walaupun grafik orang-orangnya hampir pada sama, tapi imut imut ceweknya. fix Seru abis. Anime ini genrenya Comedy, Drama, Romantic, dll gue gatau lagi wkwk. Pokonya deh, YOU MUST MUST MUST WATCH !!!!!! eh iya, Clannad season 2 yang After Story juga udah keluar. The Best Sad Anime EVER!

   Baru nih! Buat yang mau download Clannad season 1 + OVA Subtitle Indonesianya dan nyoba ngerasain semana sedihnya, bisa download aja langsung Disini....

   Ohiya, buat yang mau download yang season 2-nya juga yang Clannad After story + OVA Subtitle Indonesia bisa download aja Disini....
...
       Oke, this is end of the post. Nih, beberapa anime must watch yang sering banget gue tonton dirumah. Ada banyak pilihannya 

1 komentar:

Ari Hidayat mengatakan...

arigatou gozaimasu.....

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

MY PROFILE

Followers