POST TERPOPULER

Blogroll

NEW ANIME BEST ANIME COOL ANIME WAU ANIME

About

new anime indosiar galaxy kick off masuk


oke back lage ni ohayo minna oke ni ada dikit info tentang anime baru di indosiar ok cekidot joooooo

Sinopsis Galaxy Kickoff!- Akhirnya Indosiar kembali menayangkan anime baru. Ini yang saya rindukan di hari minggu. Menonton anime di TV nasional. Walaupun sudah tak anak-anak lagi, Anime lebih baik ketimbang acara joged-joged dan sinetron. Setelah melihat iklannya di Indosiar, kesan pertama yang saya pikir itu adalah Inazuma Eleven. Tapi ternyata beda. Nama anime ini adalah Galaxy Kick Off.

Galaxy Kick Off memang sebuah serial anime yang bergenre olah raga sepakbola. Kisahnya dimulai dengan seorang anak lelaki kelas 6, Oota Shouyang sangat suka bermain sepak bola. Bahkan ia bergabung dengan tim sepak bola sekolahnya, Momoyama Predators. Rupanya ia punya impian menjadi pemain sepak bola pro.

Sayangnya tim Momoyama Predators harus bubar karena hampir semua anggotanya meninggalkan tim tersebut lantaran pelatih mereka begitu tidak becus sehingga hanya tinggal Shou saja. Tidak rela melihat timnya bubar, maka Shou berusaha keras mencari anggota baru Momoyama Predators.

Suatu hari ia bertemu dengan anak perempuan sekelasnya, Takatou Erika yang baru pindah ke sekolahnya. Shou melihat Erika bermain sepak bola dengan anjingnya, maka ia tertarik merekrut Erika sebagai anggota timnya. Mereka berdua pun bertekad mengumpulkan anggota bagi Momoya Predators hingga berjumlah lengkap termasuk Reika Saionji dan juga membujuk kembar tiga Furuya agar mau kembali ke tim tersebut.
Berhasilkah Shou membentuk tim sepak bola Momoya Predators kembali utuh? Bisakah Shou menemukan pelatih yang bisa membangkitkan semangat tim Momoya Predators? 



ok tu dulu info nya hheheheheh thank for come my site 


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

MY PROFILE

Followers